Selasa, 05 Okt 2021 21:00 WIB

Cara Membesarkan Alat Vital Pria Tanpa Operasi, Pakai Krim hingga Vakum

Syifa Aulia - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Beragam cara memperbesar Mr P. (Foto: iStock)
Jakarta -

Cara membesarkan alat vital pria dapat menempuh metode yang murah dan mudah. Sudah jadi rahasia umum jika pria ingin punya ukuran penis yang besar.

Ukuran penis menjadi faktor kecemasan yang sering muncul. Memiliki ukuran besar disebut menjadi lebih percaya diri saat berhubungan intim.

Ada cara membesarkan alat vital yang lain tanpa melalui operasi. Beberapa metode ini dapat dilakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan uang untuk operasi.

Cara membesarkan alat vital pria tanpa operasi

1. Latihan peregangan

Memijat penis dapat dilakukan untuk peregangan yang berfungsi untuk menambah panjang atau lingkar penis. Dikutip dari Healthline, metode ini disebut berhasil untuk menambah ukuran, meski hasilnya mungkin bersifat sementara.

Beberapa latihan lain yang diklaim dapat meningkatkan ketebalan yaitu jelqing. Meski begitu, ini membutuhkan konsistensi untuk mempertahankan hasil.

2. Alat traksi

Alat ini berfungsi untuk menambah ukuran panjang dengan cara meregangkan jaringan penis. Dikutip dari Medical News Today, beberapa penelitian telah menunjukkan metode ini bisa membuahkan hasil yang bervariasi, misalnya bertambah 1-3 cm.

3. Alat vakum

Alat vakum dilakukan untuk memompa alat vital. Alat ini biasa digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Meski belum ada bukti ilmiah tentang penggunaan alat vakum, namun mungkin bisa untuk menambah ukuran.

4. Pil atau krim

Banyak pil dan krim yang beredar di pasaran yang mengklaim bisa meningkatkan ukuran penis. Beberapa pil dan krim disebut terbukti untuk menambah ukuran.

Sebab pil dan krim yang digunakan mengandung berbagai vitamin, mineral, herbal, atau hormon. Meski begitu, metode ini belum ada bukti ilmiahnya.

Sebelum mempraktikkan cara membesarkan alat vital pria tanpa operasi sangat disarankan berkonsultasi lebih dulu. Konsultasi dengan tenaga kesehatan dapat mencegah efek buruk yang berisiko muncul.



Simak Video "Geger Fetis Mata Diperban"
[Gambas:Video 20detik]
(row/row)