Sabtu, 09 Okt 2021 20:30 WIB

Bentuk Vagina Seperti Apa? Ini 5 Macam Bentuknya

Syifa Aulia - detikHealth
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background Ilustrasi bentuk vagina. (Foto: iStock)
Jakarta -

Bentuk vagina secara alami sangat beragam pada setiap perempuan. Saat membicarakan alat kelamin sendiri, kebanyakan orang cenderung tertutup karena dianggap rahasia.

Tak hanya bentuk vagina yang beragam, warna dan ukurannya juga beragam. Ini bisa menimbulkan pertanyaan di benak perempuan, apakah memiliki bentuk, warna, dan ukuran yang normal?

Dikutip dari Medical News Today, tidak ada bentuk, warna, dan ukuran yang normal. Tetapi hanya ada vagina yang sehat dan tidak sehat. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa vagina memiliki bentuk yang umum, namun memiliki variasi panjang dan lebar.

Berikut penjelasan bentuk vagina seperti diungkapkan mantan spesialis Brazilian waxes dengan nama samaran Mel kepada Yahoo.,

Bentuk vagina

a. Seperti tirai terbuka

Bentuk vagina ini terjadi di mana labia minora atau bibir bagian dalam memanjang melewati labia mayora atau bibir bagian luar, baik dalam jumlah sedikit atau banyak. Ternyata, ini adalah bentuk yang paling umum dimiliki perempuan.

b. Seperti barbie

Bentuk ini dianggap paling tidak umum karena labia minora sangat tersembunyi di dalam labia mayora, sementara kedua bibir bertumpu pada tulang panggul.

c. Bentuk puff

Bentuk ini terlihat mirip dengan bentuk barbie, tetapi kedua bibirnya bertumpu lebih rendah di tulang panggul. Selain itu, bibir vaginanya juga bisa mengembang atau mengempis dan menggantung.

d. Tulip

Bentuk ini mirip seperti bunga yang akan mekar. Pada bentuk tulip, labia minora akan sedikit terlihat.

e. Tapal kuda

Bentuk tapal kuda terjadi saat lubang vagina lebih besar di bagian atas yang menunjukkan labia minora. Sekilas, bentuk vagina ini sangat mirip seperti tapal kuda.



Simak Video "Wow! Wanita Asal Turki Ini Tingginya 215,16 cm"
[Gambas:Video 20detik]
(row/row)