Selasa, 26 Okt 2021 20:30 WIB

10 Obat Kuat Tradisional Khusus Lelaki, Mudah Didapat!

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Salah satu hal yang menjadi kekhawatiran pria dalam urusan ranjang adalah mempertahankan stamina. Adapun sejumlah obat kuat tradisional khusus lelaki yang diyakini dapat meningkatkan performa saat berhubungan seksual akan diulas di bawah ini.

Alih-alih mengonsumsi obat kuat atau suplemen yang mungkin bisa menimbulkan efek samping jika dikonsumsi dalam jangka panjang, disarankan untuk mengonsumsi obat tradisional atau ramuan alami yang cenderung minim efek samping.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut macam-macam obat kuat tradisional khusus lelaki untuk meningkatkan stamina di ranjang.

1. Ginseng

Dikutip dari Healthline, Selasa (26/10/2021), panax ginseng atau disebut juga ginseng merah Korea merupakan salah satu obat kuat tradisional untuk lelaki yang berasal dari Cina dan Korea. Manfaat mengonsumsi ginseng khusus lelaki di antaranya meningkatkan kekakuan atau kekerasan dan ketebalan penis, menambah durasi ereksi, dan meningkatkan libido.

Ginseng merah bekerja sebagai antioksidan, melepaskan oksida nitrat (NO) yang membantu fungsi ereksi. Umumnya, tanaman ini aman dikonsumsi, tetapi disarankan mengonsumsi ginseng dalam jangka pendek berkisar 6 sampai 8 minggu. Efek samping yang paling umum adalah insomnia.

2. Bawang putih dan kemangi

Mengonsumsi bawang putih dan kemangi dipercaya dapat mengatasi disfungsi ereksi. Hal ini lantaran bawang putih mengandung allicin tingkat tinggi yang dapat meningkatkan aliran darah. Sementara kemangi mengandung aroma yang dapat merangsang indra. Secara tidak langsung, kedua efek tersebut dipercaya dapat mengatasi disfungsi ereksi. Caranya cukup dengan menambahkan kedua bahan ini ke dalam hidangan makanan.

3. Biji-bijian

Obat kuat tradisional khusus lelaki berikutnya adalah biji-bijian. Biasanya, biji-bijian mengandung zinc atau seng yang tinggi, terutama pada biji labu. Kandungan seng yang tinggi bisa meningkatkan kesuburan dan gairah seks. Caranya dengan menaburkan biji-bijian pada salad atau giling biji labu dan campur dengan tepung saat melapisi ayam dan makanan lainnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]