ADVERTISEMENT

Senin, 11 Apr 2022 21:00 WIB

Cerita Wanita Penguji Sex Toys, Bisa Orgasme 6 Kali Sehari

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
fantasi seksual Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita 56 tahun menceritakan pengalamannya sebagai penguji sex toys atau mainan seks. Wanita bernama Edwina asal Indiana, Amerika Serikat, ini sudah menjadi penguji mainan seks sejak dua tahun lalu.

Dikutip dari Daily Star, Edwina menghabiskan hampir seluruh waktunya di kamar tidur. Bahkan, dirinya bisa mencapai enam kali orgasme dalam sehari.

"Beberapa orang mungkin berpikir saya adalah wanita liar yang kecanduan seks, horny, dan kecanduan seks untuk menjadi penguji mainan seks," katanya.

"Sejujurnya, itu saya di usia 20-an, 30-an dan 40-an! Sekarang, saya hanya duduk dan menikmati pekerjaan saya, mengetahui bahwa saya membantu orang lain meningkatkan kehidupan seks mereka. Anehnya, saya melihat pengujian mainan seks sebagai pekerjaan, tidak berbeda dengan montir mobil atau barista," jelasnya.

Edwina menganggap pekerjaan ini sangat serius dan mencoba melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain. Selama satu jam, ia akan mengamati produk yang akan ia coba sebelum menggunakannya.

Dalam mengerjakan pekerjaan ini, Edwina tidak hanya mengamati sex toys seperti dildo, vibrator, atau pelumas saja. Ia juga melakukan masturbasi untuk menguji mainan-mainan seks itu.

"Saya masturbasi alias pengujian mainan, ke dalam jadwal saya. Jika itu mainan tahan air, saya akan membawanya saat mandi," katanya.

Memberikan Ulasan yang Jujur

Edwina mengatakan ia akan memberikan ulasan yang 100 persen jujur. Menurutnya, jika ia hanya memberikan ulasan sempurna tanpa merasakan manfaatnya, ia akan merugikan para pembacanya.

"Bahkan mainan seks yang saya tidak suka, saya menyebutkan bahwa meskipun itu terlalu kuat untuk saya, pembaca mungkin menyukainya jika mereka membutuhkan tingkat rangsangan yang lebih kuat untuk mencapai klimaks. Jadi, ulasan buruk saya memiliki aspek positif dan keseimbangan bagi mereka," bebernya.

Selain mengujinya, ia juga meninjau produk itu dari segi kemasan hingga kelengkapan produk seperti pengisi daya atau tas penyimpanan. Ia pun memberikan tips-tips bagaimana merawat sex toys yang tepat, fitur-fitur yang bisa digunakan, kinerjanya, hingga ketahanan dari alat tersebut.

"Ya, jika mainan itu ditujukan untuk wanita, saya menggunakannya dan memberi tahu pembaca saya betapa kuatnya itu, bagaimana rasanya dan seberapa cepat saya bisa mencapai orgasme dan betapa memuaskannya klimaks itu," ungkap Edwina.

"Saya juga memberi tahu orang-orang apakah itu mainan yang bagus, apakah mudah dioperasikan saat masturbasi dan betapa mudahnya membersihkannya."

Sex Toys Bukan Hal yang Memalukan

Menurut Edwina, memiliki sex toys atau mainan seks ini bukan hal yang memalukan. Ia mengatakan dengan melakukan masturbasi dengan sex toys memiliki banyak manfaat.

"Pertama-tama, masturbasi tidak hanya baik untuk kesehatan, menghilangkan stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menurunkan risiko kanker prostat, disfungsi ereksi, preeklamsia, penyakit jantung dan tekanan darah tinggi," ujar Edwina.

"Yang terbaik dari semuanya, semakin Anda mengenal tubuh Anda sendiri, apa yang membuat Anda merasa baik dan pada akhirnya membawa Anda ke klimaks, semakin baik hubungan seks Anda dengan pasangan," pungkasnya.



Simak Video "Seksolog Kritik Regulasi Pelarangan Sex Toys, Ini Alasannya..."
[Gambas:Video 20detik]
(sao/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT