Selasa, 12 Apr 2022 03:30 WIB

Waktu Terbaik Bercinta di Bulan Puasa, Masih Sempat Mandi Wajib!

Rosiana Putri Muliandari - detikHealth
Male and female symbols drawn using chalk on a chalkboard Anjuran seks saat puasa (Foto: Getty Images/iStockphoto/joxxxxjo)
Jakarta -

Bulan puasa telah tiba. Tentunya, pasutri yang rutin berhubungan intim harus menyesuaikan jadwal mereka agar tidak mengganggu puasa.

Malam hingga menjelang pagi hari menjadi waktu yang sering dianggap tepat untuk berhubungan intim di tengah bulan puasa. Hal ini karena pasutri sebelumnya sudah berbuka puasa-telah melaksanakan kewajiban agama.

Namun, pasutri perlu ingat untuk tidak berhubungan seks dengan perut yang kosong maupun langsung berhubungan setelah makan. Jika tidak diberi jeda, proses pencernaan makanan dapat terganggu.

Selain itu, keadaan tubuh juga harus diperhatikan. Jika terlalu letih untuk berhubungan intim pada malam hari, sebaiknya memilih sebelum atau setelah sahur. Perlu diingat, sahurnya tidak boleh mepet agar masih sempat mandi wajib atau mandi junub.

Agar waktu sahur tidak terganggu atau bahkan terlewat dan dapat langsung salat Subuh, pasutri sangat disarankan untuk mandi wajib langsung setelah melakukan hubungan intim.



Simak Video "Jangan Sembarangan Bercinta di Bulan Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)