Minggu, 08 Mei 2022 20:18 WIB

Wajib Dicoba! Ini 4 Posisi yang Bikin Seks Makin Enak

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Seks merupakan kegiatan yang menyenangkan dan tentunya memberikan kenikmatan, baik untuk pria maupun wanita. Untuk mencapai kenikmatan itu, tentu ada beberapa hal yang harus dilakukan.

Saat berhubungan seks, pasangan akan merasa terhubung secara emosional dan fisik. Kontak itu akan melepaskan hormon oksitosin yang menjadi komponen penting dalam hubungan seks.

"Seks bisa menjadi saluran yang sempurna untuk membangun keintiman di antara pasangan karena membahas aspek emosional dan fisik keintiman. Kontak skin to skin memungkinkan pelepasan hormon 'ikatan' oksitosin dan membantu Anda membangun kepercayaan, yang menjadi komponen penting keintiman," jelas pakar hubungan dan seks Dr Kat Van Kirk yang dikutip dari Bustle, Minggu (8/5/2022).

"Secara emosional, seks dapat membantu Anda belajar untuk terbuka dan menjadi rentan dengan pasangan Anda dengan bersedia mencoba hal-hal baru dan mendiskusikan topik sensitif yang berkaitan dengan seksualitas Anda," lanjutnya.

Agar hubungan seks makin terasa nikmat, berikut beberapa posisi seks yang bisa dicoba:

1. Misionaris

Posisi ini mengharuskan wanita berada di bawah pasangannya. Jika diperlukan, bisa mengangkat kedua kaki si wanita agar penetrasi yang dilakukan semakin intens.

Dengan posisi ini, bisa membuat keduanya saling bertatapan mata dan semakin intim. Bisa juga ditambah dengan kata-kata sensual yang dapat meningkatkan gairah bercinta keduanya.

2. Fusion

Dikutip dari laman Style Caster, posisi ini menempatkan si wanita di posisi atas. Biarkan pasangan duduk dengan nyaman dengan wanita berada di atasnya.

Posisi ini mengharuskan si wanita untuk lebih aktif bergerak ke atas dan ke bawah. Ini akan meningkatkan kepuasan pasangan saat penetrasi terjadi.

Ternyata, posisi ini bisa menguntungkan kedua pihak lho. Pasalnya, posisi ini membuat gerakan si wanita dan pasangan lebih fleksibel dan mudah mencapai spot yang membuat seks terasa semakin nikmat.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Jangan Sembarangan Bercinta di Bulan Puasa"
[Gambas:Video 20detik]