Lama-lama Jadi Deret Hitung! Setelah 68 dan 69, Kini Ada Lagi 'Posisi 70'

ADVERTISEMENT

Lama-lama Jadi Deret Hitung! Setelah 68 dan 69, Kini Ada Lagi 'Posisi 70'

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Minggu, 19 Jun 2022 20:42 WIB
Lottery balls
Makin banyak variasi posisi seks 69 (Foto: Getty Images/iStockphoto/Martynasfoto)
Jakarta -

Salah satu posisi bercinta yang populer, posisi 69, belakangan banyak dikeluhkan karena tak seasyik yang dibayangkan. Setelahnya, muncul berbagai variasi seperti posisi 68. Nah yang terbaru, kini ada posisi 70.

Dikutip dari Metro UK, posisi 70 hampir mirip dengan posisi 69. Yang membedakan adalah ketika posisi 69 dilakukan dengan cara berbaring, maka posisi 70 dilakukan secara berdiri.

Untuk memulai posisi 70 dapat dilakukan dengan cara pria berlulut dan wanita berdiri di belakangnya. Wanita kemudian melakukan gerakan seperti berguling melewati pria hingga kemudian melingkarkan kakinya di leher sang pria.

Secara alami, kepala pria akan berada di antara kaki wanita. Selanjutnya, ketika pria berusaha bangkit untuk berdiri, wanita dapat menahan bobotnya dengan cara tangan mereka menekan lantai.

Saat hal itu terjadi, pria harus cepat melingkarkan lengannya di pinggang wanita dan secara otomatis wajah mereka akan sejajar dengan alat kelamin pasangan.

Setiap pasangan mungkin mempunyai cara berbeda untuk mencapai posisi ini, misalnya bisa dengan wanita melakukan headstand terlebih dahulu di dinding, kemudian pria datang dan memeluk pinggangnya.

Posisi ini bisa dicoba dan mungkin dapat membuat kehidupan seks pasangan menjadi panas kembali. Namun, posisi ini jelas membutuhkan keterampilan pada fisik pasangan.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT