ADVERTISEMENT

Rabu, 03 Agu 2022 19:30 WIB

Bapak-bapak Perlu Tahu, 5 Kesalahan Ini Bikin Istri Ogah Bercinta

Alethea Pricila - detikHealth
ilustrasi pasangan sedih Ilustrasi pasangan (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta -

Berhubungan seks merupakan hal yang menyenangkan untuk setiap pasangan. Seks memberikan banyak manfaat tidak hanya untuk kesehatan tubuh tetapi juga dapat meningkatkan mood seseorang.

Ketika berhubungan seks, pria umumnya lebih mendominasi. Banyak pasangan terlalu fokus kepada aktivitas seksualnya. Hal ini bukanlah suatu yang salah, tetapi jika berlebihan akan menimbulkan kesalahan-kesalahan ketika berhubungan seks. Berikut 5 kesalahan yang harus dihindari oleh pria ketika berhubungan seks.

1. Terlalu Overthinking

Ketika seorang pria melihat wanita yang menarik baginya, biasanya akan muncul respons alami dari tubuhnya. Ketertarikan ini membangkitkan sensasi di tubuhnya. Hanya dengan melihat pasangan, pria dapat saja mengalami ereksi parsial.

Berbeda dengan wanita yang akan mengingat orang tersebut tanpa ada respons alami dari tubuh. Hal ini terkadang membuat pria menjadi 'overthinking' dan mengira bahwa wanita tersebut tidak tertarik padanya. Lakukanlah suatu rayuan yang membantunya untuk membangun fantasi seksual wanita.

2. Tidak Sabar

Terdapat perbedaan antara gairah yang dimiliki pria dan wanita. Dikutip dari WebMD, wanita lebih suka menikmati momen ketika berhubungan seks, sehingga mereka lebih menyukai 'pemanasan' yang lebih lama. Berbeda dengan pria yang ingin langsung pada 'intinya'.

Dalam situasi ini, pria harus menahan hasratnya dan terkadang membuatnya merasa frustasi karena tidak sabar. Hal ini harus dihindari sebab jika pasangan menyadarinya, justru akan membuat wanita lebih lama untuk terangsang.

3. Terlalu Percaya Diri

Terlalu percaya diri terhadap penampilannya akan merusak keintiman dengan pasangan. Jika seorang pria berjuang untuk mencapai klimaksnya, mereka akan hanya fokus terhadap hal tersebut dan membuatnya tampak jauh dari pasangannya karena kurangnya interaksi.

Perlu bagi pria untuk membisikan kata-kata yang membuat wanita menjadi senang. Tujuannya agar hubungan romantis akan tetap terjaga.

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT