ADVERTISEMENT

Sabtu, 20 Agu 2022 22:00 WIB

4 Rekomendasi Gaya Bercinta Pasutri dengan Tinggi Badan Berbeda Versi Seksolog

Alethea Pricila - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Seks merupakan aktivitas yang dilakukan secara berpasangan. Namun bagaimana jika memiliki pasangan dengan tinggi badan yang tergolong jauh? Beberapa pasangan akan menganggap perbedaan tinggi badan ini akan membuat seks menjadi lebih sulit dan canggung. Bahkan ada yang menganggap sulit untuk mencapai klimaks karena mereka tidak mengetahui bagaimana posisi yang tepat untuk berhubungan intim.

Jess O'Reilly, PhD, seksolog residen di Astroglide, dikutip dari Cosmopolitan, mengungkapkan perbedaan tinggi badan bukan menjadi suatu masalah untuk para pasangan. Ia juga menganjurkan untuk pasangan untuk 'berkreasi' dalam menikmati seks dengan perbedaan tersebut. Berikut tips melakukan seks bagi pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan.

1. Lakukan gaya cowgirl

Ada beberapa variasi posisi yang dapat dicoba seperti cowgirl, cowgirl terbalik, atau gaya 'gunting'. Dikutip dari Cosmopolitan, posisi ini dapat dilakukan dengan menyatukan tubuh pada sudut yang tepat seperti bagian tubuh A ke dalam atau melawan bagian tubuh B.

"Siapapun memiliki tubuh yang diatur pada sudut yang menarik, bisa sangat bagus uk menyatukan tubuh dan biarkan anggota tubuh lain bekerja sendirinya," ucap Elizabeth Dell, seorang pendidik seks.

2. Lakukan ayunan pada tubuh

Pasangan yang memiliki tinggi tubuh yang berbeda akan sulit untuk memposisikan tubuhnya atau pasangan dengan benar. Oleh karena itu, dianjurkan untuk mengangkat atau mengayunkan anggota tubuh seperti penis atau vagina agar berada di tempat yang diinginkan sehingga mencapai mereka dapat mencapai klimaks.

3. Gunakan alat bantu

Salah satu solusi untuk tetap dapat bercinta meski memiliki perbedaan tubuh yang signifikan dapat menggunakan alat bantu seperti bantal. Tak hanya itu, ketika berhubungan seks dapat menggunakan meja dan kursi sebagai tumpuan.

4. Lakukan posisi seks yang lain

Jika merasa bosan dengan cowgirl atau gaya 'gunting', beberapa posisi ini dapat menjadi alternatif bagi pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup jauh.

  • The notebook
  • The wheelbarrow
  • The (Kitchen) Counter-Intuitive
  • The shoot the moon
  • The long-Distance 69
  • The side swoon
  • The get on up


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT