ADVERTISEMENT

Minggu, 21 Agu 2022 22:00 WIB

Ssst, Ternyata Ini 7 Hal yang Paling Banyak Diimpikan Wanita soal Seks

Irene Putri Wibowo - detikHealth
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background Ilustrasi vagina. Foto: iStock
Jakarta -

Memahami apa yang diinginkan wanita sebenarnya tidak sulit, hanya butuh kepekaan dari sang pria untuk bersedia mengerti. Jika pria memberikan perhatian yang cukup besar pada wanita, terutama saat bercinta, wanita akan dengan secara terbuka memberi tahu apa yang mereka mau.

Hubungan seksual bisa lebih menggairahkan ketika pria tahu cara memperlakukan pasangannya dengan benar. Dikutip dari Times of India, ini 7 beberapa rahasia wanita soal seks:

1. Ngobrol Itu Penting!

Walaupun ada wanita yang menganggap percakapan sebagai hal yang biasa, namun sebenarnya percakapan sebelum memulai hubungan seksual akan membuat wanita merasa dicintai. Terutama percakapan santai yang terkesan membawa gairah seksual juga penting.

2. Wanita Ingin Dipuji

Beberapa wanita senang dipuji oleh sang pria. Terutama sebelum memulai aktivitas seksual, pria dapat memuji wanita dengan kalimat sederhana seperti "malam ini kau sangat cantik".

3. Bagi Wanita, Seks Tidak Dapat Dipisahkan dari Hidupnya

Wanita membutuhkan perasaan dan pengalaman terutama saat ingin melakukan hubungan seksual, agar terkesan puas. Bagaimana sang pria memperlakukan wanita di luar tempat tidur dan di dalam tempat tidur (aktivitas seksual) sangat mempengaruhi respons wanita saat melakukan hubungan seksual.

Dalam kata lain, wanita akan antusias dan bergairah saat melakukan hubungan seksual jika pria memperlakukannya dengan tepat di momen-momen lain.

4. Orgasme Itu Nggak Wajib!

Banyak pria merasa bahwa hubungan yang baik adalah hubungan yang dapat membawa wanita ke arah klimaks seksual. Padahal beberapa wanita merasa tertekan jika pasangannya mengharuskan mereka mencapai orgasme.

Alih-alih mencapai orgasme, wanita lebih suka melakukan foreplay dengan durasi waktu yang agak lama daripada harus mencapai orgasme.

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT