ADVERTISEMENT

Rabu, 31 Agu 2022 22:00 WIB

6 Trik Ini Bisa Bikin Wanita Orgasme Berkali-kali, Penasaran?

Fadilla Namira - detikHealth
Shot of an affectionate young couple spending some quality time together in their bedroom at home Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Bagi sejumlah pasangan, orgasme menjadi patokan puncak kenikmatan dalam momen bercinta. Namun tak jarang terdengar, sejumlah wanita tak mudah mencapai orgasme. Tak perlu berkecil hati, ada lho sederet langkah yang bisa dicoba untuk bikin wanita orgasme berkali-kali.

Bagi sejumlah wanita, orgasme memberikan rasa senang dan kebahagian tersendiri. Itu mengapa mereka ingin tak hanya ingin sekali merasakan kenikmatan tersebut, namun berkali-kali. Selain memberikan kepuasan, ternyata hal tersebut bisa berdampak baik bagi kesehatan tubuh dan mental.

"Masturbasi tidak hanya membantu kamu merasa baik secara pribadi, tetapi juga mengurangi stress karena melepaskan zat bahagia dalam tubuh, seperti oksitosin dan dopamin," kata Kristen Mark, PhD, seorang ilmuwan kesehatan perilaku.

Lantas, apa saja trik untuk bikin wanita orgasme berkali-kali?

1. Foreplay

Foreplay sangat penting dilakukan sebelum melakukan hubungan intim. Foreplay adalah aktivitas fisik yang dapat merangsang gairah wanita sehingga memaksimalkan orgasme. Hal ini juga merupakan salah satu cara pasangan membuat seks terasa lebih lama.

Dikutip dari Women's Health, ketika menerima sentuhan intim, cium, dan belaian, wanita akan mencatat dan menerima perasaan baik melalui saraf bawah panggul sampai ke otaknya. Di tahap inilah wanita akan membungkam suara dan menikmati sensasi seksual yang cukup lama.

2. Coba Cara Baru untuk Orgasme

Pria harus paham! Ternyata saraf untuk membangkitkan banyak klimaks berbeda-beda. Hal ini disampaikan oleh pakar hubungan dan seks We-Vibe, Jess O'Reilly, PhD.

"Jalur saraf yang berbeda dapat menghasilkan 'jenis' orgasme yang berbeda, sehingga membangunkan banyak jalur dapat meningkatkan potensi Anda untuk beberapa orgasme," kata O'Reilly dikutip dari Heatlhline.

Jika orgasme pada G-spot sudah tercapai, cobalah untuk berpetualang ke arah klitoris atau anal demi memdapatkan orgasme berulang pada istri.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT