Ssst... Ini Lho Tanda Wanita Pura-pura Orgasme saat Bercinta, Penasaran?

ADVERTISEMENT

Ssst... Ini Lho Tanda Wanita Pura-pura Orgasme saat Bercinta, Penasaran?

Irene Putri - detikHealth
Sabtu, 24 Sep 2022 19:30 WIB
ilustrasi pasangan orgasme
Foto ilustrasi: thinkstock
Jakarta -

Tak sedikit pasangan yang menunggu-nunggu momen orgasme setiap momen bercinta. Namun seringkali, wanita berpura-pura orgasme hanya untuk menyenangkan pasangannya.

Padahal memalsukan orgasme saat melakukan hubungan seksual adalah hal yang salah. Selain itu jika 'fake orgasm' ini ketahuan tanpa dikomunikasikan dengan baik, malah akan membuat pasangan kita merasa bahwa performa dirinya tidak bagus.

Terkadang wanita melakukan hal tersebut lantaran tidak ingin membuat pasangannya kecewa. Namun sebenarnya, jika 'fake orgasm' terus-menerus dilanjutkan akan menimbulkan kehilangan gairah untuk melakukan hubungan seksual.

Secara tidak langsung, tubuh wanita akan memberikan gestur tertentu saat sedang pura-pura orgasme. Dikutip dari Bustle, ini 5 tanda-tanda wanita yang pura-pura orgasme.

Jari-jari Kaki Tetap Lurus

Tanpa sadar saat wanita mengalami orgasme otomatis otot-otot tubuh menjadi rileks, termasuk jari-jari kaki terkesan sedikit melengkung. Namun, jika wanita memalsukan orgasmenya maka jari-jari kaki mereka akan tetap lurus dan tidak melengkung sama sekali.

Biasanya disebut dengan istilah 'toe curling'. Jika pria melihat jari kaki wanitanya tetap lurus, bisa jadi itu tanda bahwa sedang memalsukan orgasme.

Vagina Tidak Berkontraksi

Saat melakukan hubungan seksual, otomatis otot-otot pada vagina mengalami kontraksi atau seperti mengeras. Tak lain, berupa kontraksi otot panggul yang mengelilingi vagina.

Selain itu, otot tersebut akan terespons saat mendapat rangsangan seksual dari pasangan. Jika saat melakukan hubungan seksual vagina tidak mengalami kontraksi sama sekali, pria harus hati-hati jika wanita sedang pura-pura orgasme.

Pernapasan Tiba-tiba Menjadi Cepat

Dinamika pernapasan ternyata juga bisa menjadi tanda wanita pura-pura orgasme. Yakni dengan cara tiba-tiba tempo pernapasan menjadi cepat.

Padahal saat wanita benar-benar terangsang, membutuhkan waktu sekitar 1 menit untuk mengatur pernapasan dari normal menjadi cepat. Tapi saat wanita pura-pura orgasme, ia akan bernapas lebih cepat seperti orang yang sedang kehabisan napas dari yang normal menjadi cepat.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT