Termasuk Miss V Tak Basah, 6 Momen Canggung yang Wajar Terjadi Saat Bercinta

ADVERTISEMENT

Termasuk Miss V Tak Basah, 6 Momen Canggung yang Wajar Terjadi Saat Bercinta

Alethea Pricila - detikHealth
Selasa, 25 Okt 2022 22:00 WIB
Cropped image of young couple is lying on bed. Close up of male and female feet. Loving couple is lying on bed under blanket covered by small red paper hearts. Saint Valentines Day.
Ilustrasi bercinta. (Foto: istock)
Jakarta -

Bercinta menjadi salah satu momen indah dan ditunggu-tunggu oleh pasangan. Oleh karena itu, mereka akan berusaha untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan hubungan seks.

Namun, tidak semua momen bercinta itu indah. Terkadang ada beberapa hal yang justru akan membuat momen intim tersebut menjadi canggung. Ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadi kesalahan saat bercinta salah satunya karena gugup atau justru terlalu menikmati momen tersebut. Berikut 6 momen yang bisa bikin canggung pasangan saat bercinta.

1. Keluar Darah

Bagi wanita khususnya mereka yang baru pertama kali melakukan hubungan seksual biasanya mereka akan mengeluarkan darah yang berasal dari vagina. Selain itu, kondisi ini bisa juga terjadi karena kurangnya pelumas yang diberikan sebelum melakukan hubungan penetrasi.

2. Bau Badan

Hal ini mungkin akan membuat rasa malu dan canggung. Bau yang dikeluarkan tubuh terjadi karena keringat yang ditimbulkan dari aktivitas seks. Oleh karena itu disarankan untuk mandi sebelum berhubungan seks.

3. Kentut

Kentut merupakan reaksi yang tentunya memalukan. Hal ini terjadi karena mengeluarkan gas menjadi salah satu refleks tubuh. Oleh karena itu, hal ini merupakan hal yang wajar dan bukan menjadi masalah besar ketika berhubungan seksual.

4. Queefing

Queefing adalah suara udara yang keluar dari vagina dan terdengar seperti kentut. Kondisi ini terjadi ketika udara yang ada di dalam vagina secara tidak sengaja dilepaskan.

5. Vagina Tidak Basah

Vagina tidak basah dengan alami saat berhubungan seks merupakan hal yang wajar. Kondisi ini dapat terjadi karena adanya ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan dehidrasi atau seorang wanita sedang menyusui. Hal ini bukan menjadi masalah karena dapat menggantikannya dengan pelumas.

6. Menangis

Kejadian ini mungkin terdengar sedikit aneh namun menangis bisa terjadi karena berbagai alasan seperti kesakitan saat berhubungan seks. Beberapa orang akan mengeluarkan semua emosinya yang terpendam. Menangis menjadi salah satu hal yang mungkin bisa terjadi dan membuat sedikit canggung. Maka dari itu, dibutuhkan komunikasi yang baik kepada pasangan agar mengerti kebutuhan seksual antar individu.



Simak Video "Cuci Darah Bukan Terapi yang Tepat untuk Gagal Ginjal Akut"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT