Pasutri Siap-siap Ya! Waktu Terbaik Morning Sex Ada di Jam Segini

ADVERTISEMENT

Pasutri Siap-siap Ya! Waktu Terbaik Morning Sex Ada di Jam Segini

Alethea Pricila - detikHealth
Kamis, 01 Des 2022 05:00 WIB
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed
Ilustrasi morning sex. (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Berhubungan seks bukan hanya kegiatan yang dilakukan setiap malam hari. Nyatanya, banyak orang yang kerap melakukan kegiatan intim saat pagi hari, sebelum mereka memulai aktivitas masing-masing.

Meski begitu, beberapa pasangan lainnya masih mencari waktu yang tepat untuk berhubungan seks. Lantas apakah seks pagi hari menjadi satu kegiatan yang harus dilakukan?

Bercinta di pagi hari disebut memiliki banyak manfaat. Dikutip dari Andrology Corner, 'morning sex' cocok dilakukan karena minimnya sistem kecemasan pada tubuh manusia. Jika seseorang mendapatkan waktu tidur yang cukup, mereka akan bangun dengan segar di pagi hari.

Hal ini akan berhubungan dengan fungsi ereksi. Ketika seseorang merasa tidak cemas, seks akan menjadi lebih nyaman dan memiliki ereksi yang lebih baik serta tahan lama.

Waktu Terbaik untuk Morning Sex

Ketika hendak seks di pagi hari disarankan untuk melakukannya sekitar pukul 9:00 hingga 11:00. Hal ini terjadi karena pada waktu tersebut kadar testosteron sedang berada di puncaknya. Inilah yang menjadi penyebab seseorang akan merasakan gairah seks yang lebih dibanding saat malam hari.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT