Khusus Pasutri, Ini 5 Manfaat Sesi Bercinta di Pagi Hari

ADVERTISEMENT

Khusus Pasutri, Ini 5 Manfaat Sesi Bercinta di Pagi Hari

Alethea Pricila - detikHealth
Kamis, 08 Des 2022 05:00 WIB
Shot of an affectionate young couple spending some quality time together in their bedroom at home
Khusus untuk pasutri, ini 5 manfaat morning sex. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Bercinta kerap dilakukan pasangan pada pagi hari atau sebelum memulai aktivitas yang panjang nantinya. Hal ini terjadi karena salah satu manfaat dari berhubungan seks adalah menambah suasana hati agar menjadi lebih bersemangat menjalani hari.

Tak hanya suasana hati, seks pagi juga memberikan kesehatan pada jantung. Dikutip dari The HealthSite, berhubungan seks selama tiga 'ronde' di pagi hari dapat meningkatkan kesehatan jantung.

Bukan cuma itu ada beberapa hal lain dari manfaat morning sex. Dikutip dari berbagai sumber, ini 5 alasan mengapa berhubungan seks di pagi hari tidak boleh terlewat.

1. Mengurangi Risiko Diabetes

Seks pagi disebut dapat mengurangi risiko diabetes. Dikutip dari The Health Site, terdapat penelitian yang mengungkapkan bahwa berhubungan seks di pagi hari selama satu jam membuang 300 kalori sehingga diabetes tetap terkendali.

2. Membantu Atasi Serangan dan Nyeri Migran

Bagi penderita migrain kronis, morning sex bisa menjadi pilihan yang telat untuk mengatasi kondisi ini. Berhubungan seks di pagi hari dapat menjadi pengganti obat yang diminum untuk menghilangkan migran.

Hal ini terjadi karena mengonsumsi obat dapat menyebabkan munculnya penyakit lain. Oleh karena itu, seks pagi hari tidak hanya mengurangi sakit tetapi juga dapat menurunkan frekuensi serangan migrain.

3. Mengurangkan Nyeri Sendi

Jika kalian memiliki radang sendi, seks pagi bisa menjadi solusinya. Morning sex dapat memberikan bantuan instan dalam menangkal nyeri dan radang sendi. Hal ini terjadi karena seks bisa merenggangkan otot.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT