Senin, 13 Des 2021 18:01 WIB

Nggak Pede, Pria Ini Jalani Operasi Pembesaran Mr P, Seperti Apa Rasanya?

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
ilustrasi ereksi Foto: iStock
Jakarta -

Punya ukuran penis yang besar sepertinya jadi impian para pria. Tak jarang ukuran penis ini digambarkan sebagai salah satu bentuk kejantanan kaum Adam.

Tidak sedikit pria yang akhirnya malu dan tidak nyaman dengan ukuran penis mereka. Padahal, ukuran penis tak ada hubungannya dengan maskulinitas.

Meski demikian, Marcus (bukan nama sebenarnya), tetap menjalani operasi pembesaran penis karena sering mendapat perundungan karena ukuran alat vitalnya di bawah rata-rata.

"Saya selalu menjadi pria dengan ukuran (penis) di bawah rata-rata dan saya sadar. Saya tumbuh dengan gagasan yang tidak realistis tentang ukuran yang seharusnya ada di bawah sana," katanya tentang alasannya menjalani operasi pembesaran Mr P kepada Men's Health.

Ia juga berpandangan orang-orang akan merundungnya karena memiliki penis yang kecil. Dia juga sudah memikirkan untuk menjalani operasi pembesaran penis ketika umur 19 tahun.

Akhirnya ia menjalani operasi penis augmentation atau penuma saat umurnya menginjak 38 tahun. Prosedur ini sebenarnya telah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) dan tingkat kesuksesannya cenderung tinggi.

Marcus pun menceritakan proses penuma yang ia jalani. Setelah berkonsultasi dengan dokter dan menentukan ukuran penis yang ia inginkan, operasi pun dilakukan.

"Bagian terburuknya adalah pertama kali saya harus buang air kecil. Itu mengerikan," kenangnya.



Simak Video "Viral Aksi Wanita Cover Lagu Celine Dion Usai Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)