Model Playboy Ini Ngaku 'Autoseksual', Lebih Suka Bercinta di Depan Cermin

ADVERTISEMENT

Model Playboy Ini Ngaku 'Autoseksual', Lebih Suka Bercinta di Depan Cermin

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Jumat, 25 Mar 2022 20:31 WIB
ilustrasi pasangan orgasme
Seorang model Playboy mengaku autoseksual dan lebih suka bercinta di depan cermin. (Foto ilustrasi: thinkstock)
Jakarta -

Seorang wanita mengaku dirinya bisa terangsang hanya dengan melihat dirinya sendiri atau disebut sebagai 'autoseksual'. Diketahui wanita tersebut bernama Luana Sandien yang berprofesi sebagai model.

Luana mengatakan dirinya menjadi autoseksual sejak tahun lalu. Ia mengakui paling merasa terangsang saat melihat dirinya di cermin. Bahkan ia sering melakukan masturbasi sambil menatap dirinya sendiri.

"Masturbasi di depan cermin adalah cara yang baik untuk belajar lebih banyak tentang diri saya," kata Luana yang dikutip dari Daily Star, Rabu (23/3/2022).

"Itulah mengapa saya menyalahgunakan cermin dan sudut terbaiknya," lanjutnya.

Pada sebuah kesempatan, Luana mengungkapkan bahwa dirinya lebih merasa bahagia saat menghabiskan hari Valentine sendirian. Menurutnya, ia tidak perlu pacar atau orang lain untuk bisa merasakan orgasme yang luar biasa.

"Jika saya melihat diri saya di cermin, saya sudah bersemangat. Menjadi autoseksual, seperti yang saya lihat, sejalan dengan menjadi orang yang mandiri,"

Apa Itu Autoseksual?

Dikutip dari WebMD, autoseksual atau autoseksualitas adalah seseorang yang lebih tertarik pada diri sendiri daripada orang lain. Orang seperti ini biasanya mungkin lebih suka melakukan masturbasi dibandingkan berhubungan seks dengan pasangan.

Meski begitu, bukan berarti orang autoseksual ini tidak akan pernah melakukan hubungan seksual dengan orang lain. Hanya saja orang autoseksual akan merasa lebih terangsang secara seksual oleh dirinya sendiri.

Beberapa orang yang mengalami autoseksual ini mungkin memiliki hasrat seksual untuk diri sendiri. Mereka juga lebih menikmati stimulasi diri, memiliki mimpi seksual tentang diri mereka sendiri, bahkan berfantasi tentang dirinya.



Simak Video "Aman Nggak Kalau Masturbasi Keseringan?"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT