ADVERTISEMENT

Selasa, 16 Agu 2022 19:00 WIB

Ngeri! Pria Ini Ngeluh Sakit Perut, Rupanya Gegara Ada Botol Nyangkut di Dubur

Irene Putri Wibowo - detikHealth
Abdominal pain patient woman having medical exam with doctor on illness from stomach cancer, irritable bowel syndrome, pelvic discomfort, Indigestion, Diarrhea, GERD (gastro-esophageal reflux disease) Ilustrasi sakit perut. Foto: Getty Images/iStockphoto/Chinnapong
Jakarta -

Seorang pria dibawa istrinya ke rumah sakit Bahagian Kecemasan, Malaysia lantaran merasakan sembelit serta sakit pada duburnya. Penyebabnya yakni botol air yang menyumbat duburnya selama tiga hari.

Pria yang berasal dari Iran ini diketahui sempat mengalami anoreksia. Ia kemudian mengeluhkan sakit perut dan tidak dapat buang air besar. Menurut laporan yang diterbitkan oleh Perpustakaan Dalam Talian Wiley, pria ini juga mengalami cemas berturut-turut.

Mengacu pada pemeriksaan menggunakan ultrasound, terlihat adanya benda yang menyumbat duburnya yakni botol air minum.

Botol air minum ini memiliki panjang 47 milimeter, dengan ukuran 193 milimeter dan terletak di persimpangan anorektal sedalam 10 milimeter.

Pria ini menjalani operasi pembedahan di mana botol tersebut dikeluarkan tanpa adanya pendarahan pada dubur.

"Penyebabnya adalah malu dan takut pada istri, serta tidak memberitahukan hal ini," jelas laporan tersebut dikutip dari MStar, Selasa (16/8/2022).

Pria ini kemudian dirujuk ke dokter kejiwaan dan menjalani perawatan di rumah sakit selama lima hari. Kabar baiknya, pemeriksaan susulan tidak menunjukkan adanya pendarahan pada pria ini.



Simak Video "Penggunaan Ganja Medis Juga Punya Risiko, Apa Saja?"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT