ADVERTISEMENT

Senin, 05 Sep 2022 16:30 WIB

Kepo Berujung Kabel USB Nyangkut di Penis Bocah 15 Tahun, Begini Kronologinya

Vidya Pinandhita - detikHealth
Kabel USB menyangkut di penis remaja berusia 15 tahun Kabel USB menyangkut di dalam penis remaja berusia 15 tahun. Foto: Urology Case Reports (Dikutip dari Indy100)
Jakarta -

Seorang remaja berusia 15 tahun diboyong ke rumah sakit gegara kabel USB tersimpul dan menyangkut di dalam penisnya. Awalnya gegara 'kepo', bagaimana kejadiannya?

Kasus tersebut pertama kali dilaporkan laporan kasus urologi di Science Direct pada November 2021.

Awalnya, remaja tersebut sengaja memasukkan kabel USB ke penis karena ingin mengukur bagian dalam penisnya. Namun saat berada di dalam penis, kabel tersebut kusut dan menyangkut. Walhasil, remaja tersebut mengalami kehilangan darah lewat urin.

Ketika mendatangi rumah sakit, ibu dari remaja tersebut mengaku kejadian ngeri yang dialami anaknya disebabkan eksperimen seksual. Namun lebih lanjut dokter melaporkan, pasien tersebut sama sekali tidak memiliki riwayat penyakit fisik maupun mental.

"Dua port distal kabel USB ditemukan menonjol dari meatus uretra eksternal sementara bagian tengah dari kabel yang diikat tetap berada di dalam uretra. Pasien adalah remaja yang sehat dan bugar dengan tidak ada riwayat gangguan kesehatan mental," tulis dokter dalam laporan tersebut, dikutip dari Indy100, Senin (5/9/2022).

Dikeluarkan Lewat Pembedahan

Lantaran kabel USB menyangkut dengan banyak simpul di dalam penis, tim medis harus melakukan pembedahan untuk mengeluarkan kabel tersebut. Tim medis kemudian memotong bagian antara alat kelamin dan anus, agar bisa mengakses titik area kabel tersebut menyangkut.

"(Kami) membuat sayatan peno-skrotum memanjang di atas benda asing yang teraba. Pembedahan secara hati-hati dilakukan melalui jaringan yang lebih dalam, membelah otot bulbospongiosus. Kedua ujung kawat berhasil ditarik keluar melalui meatus uretra eksterna," jelas dokter lebih lanjut.

Operasi tersebut berlangsung lancar. Setelah pembedahan, remaja tersebut dipulangkan ke rumah.

Next: Bukan kasus pertama

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT