Ada-ada Saja, Viral Tren Masturbasi Pakai Ornamen Natal demi Kepuasan Seks

ADVERTISEMENT

Ada-ada Saja, Viral Tren Masturbasi Pakai Ornamen Natal demi Kepuasan Seks

Hana Nushratu - detikHealth
Rabu, 21 Des 2022 18:42 WIB
fakta unik candy cane
Orang-orang di Inggris masturbasi menggunakan ornamen natal seperti candy cane. (Foto: iStock)
Jakarta -

Masturbasi merupakan hal yang dilakukan orang dewasa. Menyambut Natal, orang-orang di Inggris melakukan masturbasi secara tidak lazim yakni menggunakan ornamen Natal.

Alih-alih membuat Natal makin 'panas', tindakan ini justru membahayakan. Ginekolog asal Inggris dr Sarah Welsh sudah mewanti-wanti tren tersebut.

"Tidak disarankan untuk melakukan masturbasi dengan hiasan Natal," ujar Welsh dikutip dari NY Post.

"Ornamen Natal dapat memiliki aspek tajam atau potongan yang dapat pecah saat masturbasi, yang dapat menyebabkan rasa sakit, risiko trauma, dan umumnya tidak cocok untuk vagina Anda," lanjutnya.

Bukan tanpa alasan Welsh memberi peringatan kepada orang-orang terkait tren ini. Ia mengungkapkan bahwa ornamen yang mengandung gula seperti permen natal (candy cane) harus dijauhkan dari vagina karena bisa mengganggu ekosistem halus mikrobioma vagina dan membuat vagina menjadi rentan terinfeksi.

Pada 2013, studi mencatat orang-orang memasukkan ornamen-ornamen kaca bahkan 'kalkun' ke dalam kelamin mereka untuk kesenangan saat liburan. Sementara itu, media sosial di grup Facebook paramedis menggambarkan contoh sex toy yang berimprovisasi dengan tongkat permen dan hiasan pohon, bersama dengan foto yang menunjukkan gambar X-ray dari masing-masing.

"X-ray ini menunjukkan tongkat permen dan ornamen bola pohon Natal tersangkut di dubur," demikian yang tertulis dalam salah satu grup Facebook.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT