Kamis, 28 Des 2017 19:04 WIB

Kilas Balik Kesehatan

5 Terapi Paling Unik dan Mutakhir Sepanjang 2017

Hanna Pratiwi - detikHealth
Halaman 1 dari 6
Foto: Suherni/detikHealth Foto: Suherni/detikHealth
Jakarta - Bila datang suatu penyakit pasti semua orang akan berusaha mengobatinya. Berbagai macam pengobatan tak henti-hentinya dicoba. Salah satunya terapi yang dipercaya menjadi pelengkap dari suatu pengobatan. Terapi digadang-gadang sukses membuat penyakit sembuh. Maka tak jarang kita menjumpai masyarakat yang meyakini terapi dan masih melakukannya hingga saat ini.

Sebenarnya terapi memiliki artian pengobatan juga, namun masyarakat ada yang menafsirkan berbeda. Ada yang menafsirkan terapi pengobatannya lebih tradisional, yang dilakukan bukan berdasarkan anjuran medis. Padahal banyak terapi yang menggunakan bantuan tenaga medis. Terapi tradisional tampak menghiasi plang jalan dengan tulisan terapi tradisional dan berbagai macamnya. Dari tahun ke tahun tentunya terapi semakin inovatif, sehingga ada terapi baru setiap tahunnya. Bagi Anda penggemar terapi tradisional tentunya tetap hati-hati saat menemui terapi baru yang disebut-sebut dapat menyembuhkan penyakit. Kadang terapi tersebut tanpa penelusuran tenaga medis, sehingga kesehatan dapat ikut terancam.

Si pembuat terapi tentunya tetap menghasilkan pembaharuan sejalan dengan penyakit yang ada. Penyakit terus tumbuh, terapi juga ikut modern dengan cara yang baik serta dengan pengujian. Dirangkum detikHealth dari berbagai sumber berikut berbagai macam terapi mulai dari terapi memeluk sapi sampai terapi senyawa CX-5461 yang baru hadir sepanjang 2017. (up/up)
News Feed