Rabu, 23 Jun 2021 11:04 WIB

6 Artis yang Positif Corona Baru-baru Ini, BCL hingga Bintang Emon

Destria - detikHealth
Bunga Citra Lestari positif corona Foto: dok instagram BCL
Jakarta -

Satu tahun pandemi Corona berjalan, semakin banyak artis yang positif Corona. Mulai dari penyanyi Bunga Citra Lestari, hingga komika Bintang Emon.

Sederet artis yang positif Corona juga mengeluhkan gejala COVID-19 beragam. Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, ini daftar artis yang positif Corona.


1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau akrab dipanggil BCL mengonfirmasi dalam akun instagramnya, bahwa ia positif Corona dan tengah menjalani isolasi mandiri.

Ia menceritakan sejumlah gejala COVID-19 yang dialaminya ketika melakukan karantina mandiri pada hari ketiga.

"So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, napas terasa agak pendek dan sometimes demam," kata BCL, dikutip dari laman Instagram pribadinya, Rabu (16/6/2021).

2. Bintang Emon

Komika Bintang Emon mengungkapkan bahwa dirinya positif COVID-19. Kabar ini ia sampaikan dalam sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi satu menit itu, ia menyebutkan gejala-gejala yang dialaminya.

"Napas terengah-engah, terus mual-mual, terus batuk-batuk, sama sakit kepala banget," ungkapnya, Senin (21/6/2021)

3. Nino RAN

Anindyo Baskoro atau sering dikenal Nino RAN termasuk daftar baru artis yang positif Corona. Terlihat dalam foto yang diunggah pada akun Instagram miliknya, Rabu (16/6/2021), ia mengungkapkan terinfeksi virus Corona.

Hal itu membuat Nino harus menunda kegiatan yang seharusnya ia jalani.

"Harusnya bakal banyak kegiatan seru minggu ini tapi apa daya kena COVID juga. Mohon doanya agar cepat sembuh," ungkapnya.

4. Jeje Govinda

Ritchie Ismail atau akrab dipanggil Jeje Govinda juga terkena virus Corona. Suami dari Syahnaz Sadiqah ini telah terinfeksi Corona pada Jumat (18/6/2021). Syahnaz Sadiqah mengabarkan bahwa sang suami positif COVID-19.

Hal ini tentu membuat Syahnaz sedih. Syahnaz juga diketahui pernah positif COVID-19 bersama anak kembarnya beberapa waktu lalu. Syahnaz mengunggah foto suaminya melalui akun Instagram pribadinya.

"Kita terpisahkan lagi karena COVID, waktu itu terpisah karena aku yang positif, sekarang papa jeje deh yang positif," kata Syahnaz.

Simak dua artis yang positif Corona dalam waktu dekat ini, di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Daftar Negara yang Larang Masuk Penerbangan dari Afrika"
[Gambas:Video 20detik]