Sabtu, 06 Nov 2021 15:37 WIB

Viral

Kursi Ajaib Ini Diklaim Bikin Perawan dan Atasi Ejakulasi Dini

Viany Sahita - detikHealth
Jakarta -

Bagaimana rasanya menggunakan kursi ajaib alias emsella chair yang bisa membuat perempuan seperti perawan lagi? Tidak sulit, tinggal duduk dan konon hasilnya seperti senam kegel 11 ribu kali, wah!

"Kayak diremas-remas, Bug... bug... Bug...," jelas ahli kecantikan di The Clinic Beautylosophy Alam Sutera dr Mellya Harsono dalam program Viral detikcom.

Kursi ajaib alias emsella chair ini banyak lewat di fyp TikTok dengan narasi penggunanya bisa perawan lagi. Mellya menjelaskan perawan yang dimaksud bukan menyangkut selaput dara, tapi fungsi kekuatan otot daerah kewanitaan.

"Melahirkan otomatis ada perubahan. Otot-ototnya tidak sekuat dulu. Pada proses aging itu juga bisa. Ototnya tidak sekencang, tidak menggigit seperti dulu. (Emsella chair bisa untuk-red) Seperti malam pertama," katanya.

Mellya menambahkan, kursi ajaib alias emsella chair ini juga bisa digunakan oleh laki-laki. Fungsinya tetap sama, yaitu untuk memperkuat otot di sekitar alat kelamin.

"Tujuannya untuk mencegah ejakulasi dini," tuturnya.

Biaya untuk sekali treatment kursi ajaib alias emsella chair ini Rp 5 juta selama 30 menit. Sedangkan menurut Mellya untuk durasi treatment bisa dilakukan 1 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

(gah/gah)