Minggu, 24 Apr 2022 11:15 WIB

Fakta-fakta Penis Ganda 'Diphallia' Menurut Pengakuan Pengidapnya

Dzihni Ismah Hanifah - detikHealth
Close-up of two ripe banana (Musa sp) fruits over the wooden background. Ilustrasi diphallia alias penis ganda. (Foto: Getty Images/iStockphoto/ziprashantzi)
Jakarta -

Seorang pria di Amerika Serikat yang memiliki dua penis membuat pengakuan di media sosial. Diunggah di halaman Reddit.com 'Ask Me Anything', pengakuan tersebut menyita perhatian banyak orang.

Pria tersebut ternyata mengalami kelainan diphallia sejak kecil. Ia terlahir dengan sebuah kelainan bawaan yang langka yang diperkirakan hanya terjadi pada 1 di antara 5-6 juta kelahiran laki-laki.

Dikutip dari Men's Health, berikut fakta-fakta yang terungkap dalam pengakuannya tersebut:

Kedua penisnya berfungsi

Pria ini mengaku bahwa kedua penisnya masih dapat buang air kecil dan ejakulasi dari salah satunya, walaupun ia mengaku lebih memilih penis kanan daripada penis kiri.

Punya risiko kematian lebih tinggi

Kondisi diphallia biasanya disertai dengan masalah bawaan lainnya. Karenanya, pengidapnya juga menghadapi tingkat kematian yang lebih tinggi dari infeksi yang terkait dengan sistem mereka yang kompleks.

Dalam pengakuannya di Reddit, pria itu mengaku bahwa prostatnya meradang jika tidak jarang ejakulasi.

Fungsi seksual normal

Pria tersebut mengaku cukup sering melakukan hubungan seks, bahkan bisa dibilang berlebihan. Tentu saja, kondisi tersebut kerap dianggap aneh oleh pasangannya. Namun yang pasti, fungsi seksualnya berjalan normal.

Tidak suka pakai celana dalam

Pria ini mengaku menerima dirinya apa adanya, dan senang dengan penis ganda yang dimilikinya. Urusan pakaian dalam, ia lebih suka tidak memakainya karena kulit di antara kedua penis cukup halus dan sensitif.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)