Senin, 26 Okt 2020 18:00 WIB

Viral Wanita Petugas RS Berebut Pasang Kateter Demi Lihat Mr P

Tim detikHealth - detikHealth
Wanita diduga perawat Foto: Tangkapan Layar Viral
Jakarta -

Viral di media sosial Twitter, cerita wanita yang diduga petugas medis mengaku berebut menangani pemasangan kateter untuk pasien pria demi melihat penis. Cerita yang awalnya diunggah di TikTok ini disebarkan di Twitter oleh akun @tubirfess pada Sabtu (24/10/2020).

Dalam sebuah utas, akun @tubirfess mengisahkan petugas wanita tersebut mendapat tugas memasang selang kateter pada pasien dewasa lelaki. Namun, disebutkan pula, wanita ini cekcok dengan teman usai berebut ingin memasang kateter.

"Gimana sih rasanya masang selang kateter ke pasien dewasa lelaki," tulis caption yang dilihat detikcom pada potongan gambar dari video TikTok.

"Sampai berantem woy gua sama kawan gua, demi dapat tindakan ini," lanjut caption tersebut.

Hingga kini, potongan gambar video tersebut sudah mendapat lebih dari 2 ribu likes. Banyak netizen yang meninggalkan komentar dalam utas viral ini.

"Jujur gue sebagai cewe yg pernah dipasangin kateter sama perawat cowok malunya sampe sekarang anjing, malu bnget anjir kemaluan lu diliat sama lawan jenis. Ini malah mbaknya gatau mau bgt njir," cuit *c***ry***o membalas utas viral tersebut.

"Yang kaya gini bisa dilaporin gak? Ada langhar kode etik atau apalah gitu? Risih banget liatnya, orang kerja kok niatnya begitu," cuit netizen lain @p*****ae.

Namun, kebenaran dari viralnya cerita tersebut belum bisa dipastikan. Hal ini dikarenakan potongan gambar dari video yang beredar sudah tak ditemukan dalam akun TikTok yang tertera dalam potongan gambar yang viral.

Detikcom sudah berusaha menghubungi wanita yang diduga mengunggah konten tersebut ini pada Senin (25/10/2020), namun belum ada tanggapan.



Simak Video "Keresahan Dokter Perihal Thermo Gun yang Ditembak di Tangan "
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)