Selasa, 27 Okt 2020 17:50 WIB

Kisah Viral Petugas RS Rebutan Pasang Kateter demi Lihat Mr P

Ayunda Septiani - detikHealth
Wanita diduga perawat Berebut pasang kateter demi lihat Mr P (Foto: Tangkapan Layar Viral)
Jakarta -

Belum lama ini, viral di media sosial Twitter, cerita seorang wanita yang yang bekerja sebagai petugas medis mengaku berebut untuk menangani pasien pria. Mereka berebut ingin memasang kateter karena penasaran ingin melihat Mr P.

Cerita tersebut yang awalnya diunggah dalam akun TikTok ini disebar di Twitter oleh akun @tubirfess pada Sabtu (24/10/2020) lalu.

Dalam postingannya, akun @tubirfess menceritakan petugas wanita tersebut mendapat tugas memasang selang kateter pada pasien dewasa lelaki. Wanita ini lalu cekcok dengan temannya karena berebut ingin memasang kateter.

"Gimana sih rasanya memasang selang kateter ke pasien dewasa lelaki," tulis caption yang dilihat detikcom pada potongan gambar dari video di TikTok.

"Sampai berantem woy gua sama kawan gua, demi dapat tindakan ini," lanjutan caption tersebut.

Potongan gambar tersebut sudah mendapat lebih dari 2 ribu likes. Dan banyak pengguna twitter lainnya meninggalkan komentar dalam postingan tersebut. Sekitar 646 komentar.

"Yang kaya gini bisa dilaporin gak? Ada langgar kode etik atau apalah gitu? Risih banget liatnya, orang kerja kok niatnya begitu," cuit netizen @p***ae.

"HAHAHAHA NGAKAK BANGET YA ALLAH. Gue saban hari masang kateter cowok dari yang anak muda ganteng banget, bapak-bapak sampai kakek-kakek nggak ada niatan nafsu atau apa. Yang ada mau buru-buru selesai itu pasang kateter. Hadoh ini malu-maluin nakes aja!" ujar netizen lain membalas utas viral tersebut.

Unggahan aslinya di TikTok saat ini sudah tidak ditemukan. Saat dihubungi detikcom untuk mengklarifikasi, pemilik akun tidak memberikan tanggapan.



Simak Video "Keresahan Dokter Perihal Thermo Gun yang Ditembak di Tangan "
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)