ADVERTISEMENT

Sabtu, 03 Sep 2022 06:00 WIB

Round Up

Heboh Fetish 'Serbet', Ini 4 Fetish Tak Lazim yang Pernah Bikin Geger

Nurul Febian Danari - detikHealth
Kitchen utensils, cloth hanging alone on wall. Viral fetish serbet (Foto: Getty Images/iStockphoto/blyjak)
Jakarta -

Gangguan kesehatan seksual belakangan ini ramai diperbincangkan, termasuk fetish. Seorang selebgram, Priskila Oktaviani atau yang akrab disapa Kila. mengaku dimintai serbet bekas oleh orang tak dikenal, diduga terkait fetish.

Kisah tersebut dibagikannya melalui akin Twitter pribadinya. Banyak reaksi yang muncul dari netizen, sebagian mengungkit lagi kasus-kasus fetish yang pernah heboh sebelumnya.

"Pagi-pagi udah dibikin ketakutan," cuit Kila di akun Twitter pribadinya Jumat, (2/9/2022).

Sebelumnya, sosial media banyak dihebohkan dengan kemunculan pengakuan korban-korban kasus fetish yang tak lazim. Pada tahun 2020, warganet dihebohkan dengan kemunculan pengakuan korban fetish mata diperban, hingga fetish bungkis kain jarik.

Menurut jurnal LM Psikologi UGM, gangguan fetish merupakan gangguan yang terjadi ketika penderita tertarik kepada benda mati atau bagian tubuh tertentu untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Dikutip dari berbagai sumber berikut fetish-fetish yang sempat ramai menjadi perbincangan di sosial media:

1. Fetish Mata diperban

Kasus tidak lazim ini sempat menghebohkan warganet pada tahun 2020. Pemilik akun @jxpxtcr membagikan cuitannya di akun Twitter pribadinya yang kemudian mengundang respon si pelaku dengan akun @mawarputrijul.

Pada kasus ini, pelaku memiliki ketertarikan seksual terhadap orang dengan mata yang diperban. Pelaku meminta foto foto dengan mata yang diperban untuk memenuhi kelainan hasrat seksualnya.

2. Fetish Mukena

Hal yang yang lumrah bagi kita melihat koleksi model katalog mukena untuk keperluan olshop berseliweran di akun online shop (Olshop) maupun sosial media untuk kepentingan komersial. Namun, berbeda dengan pelaku yang memiliki gangguan seksual yang tidak wajar alias fetisisme. Foto-foto tersebut mereka gunakan untuk memenuhi fantasi seksual mereka.

Kasus ini heboh pada tahun 2021 lalu. Foto-foto tersebut diunggah di akun fetish tanpa izin pemiliknya. Pelaku tidak merespon komplain dari korban, sehingga korban memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke polisi.

NEXT: Fetish kain jarik dan foto kaki

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Selebgram Priskila Oktaviani Curhat Diteror 'Fetish Serbet'"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT