5 Posisi Bercinta buat Pasutri 'Bosenan' biar Nggak Itu-itu Saja, Berani Coba?

ADVERTISEMENT

5 Posisi Bercinta buat Pasutri 'Bosenan' biar Nggak Itu-itu Saja, Berani Coba?

Irene Putri - detikHealth
Sabtu, 08 Okt 2022 21:30 WIB
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed
Foto ilustrasi: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Setiap pasangan selalu mendambakan kehidupan seksual sehat dan tidak monoton. Tak jarang pasangan juga ingin menjajal hal baru perihal aktivitas seksual, salah satunya perihal posisi seks.

Posisi seks yang berbeda akan memberikan kesan yang juga berbeda dalam momen bercinta. Peneliti di Kinsey Institute, Justin Lehmiller, menyinggung eksplorasi seksual merupakan salah satu cara untuk mencapai kebaruan seksual.

"Ketika kita stres, sering kali lebih sulit untuk merasakan keinginan seksual tersebut, lantaran pikiran akan terganggu," ujarnya.

"Mencoba sesuatu yang baru dapat menciptakan pengalaman seksual yang berbeda seta meningkatkan gairah seksual," sambungnya.

Dikutip dari Men's Health, berikut 5 rekomendasi posisi seks untuk pasangan yang butuh variasi seks baru:

1. Posisi Stand and Deliver

Posisi hubungan seksual ini dikenal sebagai posisi sepeda. Adapun cara melakukannya adalah wanita berada di posisi bawah sambil telentang, usahakan berada di ujung ranjang.

Sementara pria berdiri di depan wanita, kemudian kaki wanita bagian tumit sebelah kiri akan berada di pundak pria. Kaki kanan wanita berada di pinggul pria, sehingga posisi kaki kedua wanita terbuka.

Saat itulah pria dapat melakukan penetrasi ke dalam vagina wanita. Seolah-olah posisi tersebut seperti mengayuh sepeda.

Pria, mintalah tumit wanita agar berada di bahu kalian. Hal ini berfungsi untuk membuka pinggul wanita sehingga labianya akan terbuka secara lebar.

2. Posisi Face Off

Mungkin posisi ini sudah sering dilakukan oleh banyak pasangan. Posisi ini bisa dibilang simpel, namun sebenarnya memiliki keintiman yang dalam.

Pada posisi ini, pria duduk di kursi atau tempat tidur. Kemudian wanita akan duduk di atas pria, dengan wajah saling berhadapan. Mulailah melakukan penetrasi dari penis ke vagina atau sebaliknya.

Semakin kaki terbuka lebar, makin banyak kesempatan untuk melakukan banyak penetrasi.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT