ADVERTISEMENT

Sabtu, 11 Jun 2022 13:30 WIB

Legenda NBA Ngaku Bercinta dengan 2 Ribu Wanita, Ini Risiko Gonta Ganti Pasangan

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
SPRINGFIELD, MA - AUGUST 12:  Inductee Dennis Rodman arrives to the Basketball Hall of Fame Enshrinement Ceremony on August 12, 2011 at Symphony Hall in Springfield, Massachusetts. (Photo by Jim Rogash/Getty Images) Legenda NBA Dennis Rodman. Foto: Jim Rogash/Getty Images
Jakarta -

Legenda basket NBA Dennis Rodman mengungkap skandal seksnya di masa lalu. Ia mengaku telah berhubungan seks dengan 2.000 wanita, dan 500 di antaranya adalah para pekerja seks.

"(Aku telah bersama) lebih dari 2.000 wanita, setidaknya 500 orang di antaranya adalah pelacur," ungkap Rodman yang dikutip dari The Sun, Sabtu (11/6/2022).

Kebiasaan itu dilakukannya dengan wanita dan tempat yang berbeda-beda. Ia mengatakan saat itu kegiatan tersebut terasa seperti sebuah pekerjaan baru untuknya.

"Aku berhubungan seks di setiap kamar (fasilitas pelatihan Bull) Berto Center. Itu merupakan ruang angkat beban dan lapangan latihan.. itu gila," lanjutnya.

Namun akibat kebiasaannya ini, Rodman bercerita bahwa dirinya pernah mengalami patah penis hingga 3 kali.

Kronologi Rodman Alami Patah Penis

Kasus Pertama

Rodman menceritakan insiden patah penis pertamanya terjadi di sebuah kapal di Dallas, Texas. Saat itu, pasangannya meminta gaya berhubungan seks yang berbeda, dengan meminta Rodman melompat ke arahnya.

Namun, terdengar suara seperti ada yang patah dari penisnya dan banyak darah di mana-mana. Pasangannya pun panik dan berteriak karena mengira Rodman meninggal.

"Dia mulai berteriak, 'Ya Tuhan. Dia sudah mati. Aku membunuhnya. Ya Tuhan'. Tapi, aku berkata 'tidak sayang, aku baru saja mematahkan penisku'," beber Rodman, dikutip dari News.com.au.

Kasus Kedua

Kasus kedua terjadi saat Rodman dan pasangan barunya bernama Tracy berhubungan seks setelah minum bersama. Saat berhubungan seks, terdengar suara yang retak dari penisnya.

"Jadi kami berhubungan seks dan dia berbalik dan mendorong ke belakang ... dan [itu] seperti retak," kata dia.

"Darah ada di mana-mana, saya tidak bisa melakukan apa-apa," lanjutnya.

Meski begitu, Rodman mengaku masih bisa mengalami ereksi. Tetapi, kondisi penisnya tidak bisa lurus.

Kasus Ketiga

Kasus ketiga terjadi saat Rodman berhubungan seks dengan seorang wanita di New York. Saat penisnya patah lagi, pasangannya yang merupakan seorang perawat langsung membawanya ke rumah sakit.

"Itu di New York. Hal yang sama. Kami pergi ke kamar hotel dan kami berhubungan seks dan akhirnya patah. Kemudian, kami pergi ke rumah sakit," jelasnya.

"Mereka (dokter) mengatakan kepada saya bahwa penis saya memar," ungkapnya.

NEXT: Penyebab, Tanda, dan Risiko Patah Penis

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT